Download Laporan Keuangan (LK-Financial statement) | Hello programmer
Kembali ke Beranda » » Download Laporan Keuangan (LK-Financial statement)

Download Laporan Keuangan (LK-Financial statement)

 Sesuai request beberapa netter kemarin , saya mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan kritik yang membangun, namun sebelumnya saya memohon permintaan maaf atas keterlambatan posting memfollowup request, namun kritik dan saran membangun selanjutnya saya nantikan agar blog ini menjadi sebuah wadah distribusi ilmu yang terpadu.





Baik posting kali ini membahas tentang laporan keuangan , seperti kita ketahui laporan keuangan merupakan sumber informasi berdasarkan atas transaksi yang masuk hingga disajikan secara terperinci agar dapat cepat menjadi bahan keputusan perusahaan.

Contoh yang saya berikan adalah contoh sederhana, namun kompleks disini saya sertakan dari
 file excel beserta rumus, saya ambil rumus :
=IF(AND(C5="D",D$2="DEBET"),SUMIF(Sheet1!A:A,A5,Sheet1!D:D)+SUMIF(Sheet2!C:C,A5,Sheet2!E:E)-SUMIF(Sheet2!D:D,A5,Sheet2!F:F),0)


report yang disajikan mulai dari
- daftar akun
- Jurnal umum
- Neraca
- dll.


berikut saya tampilkan screencrotnya :
semoga bermanfaat , terima kasih


sandi  / password : leogaLK16112015
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Persembahan kami

Persembahan kami
http://leoga.my.id/pesan-sekarang/

Lagi Ngetren

Powered by Blogger.


Comments

ads.txt

google.com, pub-0633429001616150, DIRECT, f08c47fec0942fa0

 
Support : leogapro
Copyright © 2009. Hello programmer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger