Simulasi Investasi bagi hasil | Hello programmer
Kembali ke Beranda » » Simulasi Investasi bagi hasil

Simulasi Investasi bagi hasil

Terima kasih telah mengujungi website saya, seperti biasa pagi hari saya menerima email begitu banyak, tidak terlebih sp*m yang selalu memenuhi email saya, tapi diantara email baru saya mendapatkan tawaran investasi dan bagi hasil, lumayan dengan hanya investasi 100 USD dengan profit 10% perbulan

Tawaran investasi ini bergerak dibidang distributor bahan makanan yang sudah berjalan 5 tahun tanpa masalah, dari sini saya punya niat bagaimana kalo saya bikin tema ttg investasi diblog, okay langsung pada intinya , saya memberikan secara gratis rumus perhitungan bagaimana kita mengelola dana agar investasi kita tidak mengambang alias tidak jelas.

Berbentuk  file excel , cukup kecil filenya tidak perlu install asalkan di komputer anda sudah terinstall Ms. Office, aplikasi ini dapat berjalan dengan baik. Disini anda tinggal mengisi kolom-kolom yang sudah disediakan , kolom investasi, bunga berjalan, hingga hasil dari tiap waktu ke waktu, tidak hanya itu simulasi sistem investasi ini juga sudah disediakan detail bagi hasilnya, Nah bagi anda tertarik silahkan mencobanya GRATIS.. saya tidak memungut biaya loh..., itung2 saya dapat blog ini juga gratis, hehe... semoga bermanfaat


ini saya berikan screencrotnya




hari ini saya bagikan aplikasi simulasi

file ini terproteksi sandi untuk sandi dibawah
sandi : erlangga_bagihasil88377


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Persembahan kami

Persembahan kami
http://leoga.my.id/pesan-sekarang/

Lagi Ngetren

Powered by Blogger.


Comments

ads.txt

google.com, pub-0633429001616150, DIRECT, f08c47fec0942fa0

 
Support : leogapro
Copyright © 2009. Hello programmer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger