Download Software Resto / Restaurant v1.0 Concept BETA by LeoGa | Hello programmer
Kembali ke Beranda » » Download Software Resto / Restaurant v1.0 Concept BETA by LeoGa

Download Software Resto / Restaurant v1.0 Concept BETA by LeoGa

Hai, apa kabar sobat ,  saya kali ini akan membagikan software buatan saya. Sebenarnya saya membuat sofware ini untuk teman saya yang lagi belajar tentang visual basic, namun selain untuk teman saya saya juga secara cuma-cuma membagikan bagi pengunjung khusus blog saya.

Tujuan nya sederhana karena program masih baru mohon maaf masih banyak bug disana disini jadi harap maklum, namun program ini akan tetap saya kembangkan sesuai dengan permintaan

Program ini berfungsi untuk mencatat bill ditiap meja, misal kita punya restaurant, tentu saja ketika pelanggan datang, pertama pelanggan akan pesan meja, lalu memesan menu, setelah pesan, menu yang dipesan tersaji, kemudian pelanggan membayar. Konsepnya sederhana saja

Database yang saya pake dengan Ms Access. Anda bisa melihat struktur tabel, tentu saja saya berikan gratis dan bersifat open. Karena ini program BETA jadi saya tidak batasi masa pemakaian, free and free alias gratis, tapi kalo misal anda mau pesan yang lebih lengkap saya mempunyai produk yang lebih lengkap namun maaf , hanya untuk dagangan saja...hehe

ok semoga bermanfaat berikut ini saya sertakan screencrotnya ya






password / sandi : leoga_Restau_10nov15

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Persembahan kami

Persembahan kami
http://leoga.my.id/pesan-sekarang/

Lagi Ngetren

Powered by Blogger.


Comments

ads.txt

google.com, pub-0633429001616150, DIRECT, f08c47fec0942fa0

 
Support : leogapro
Copyright © 2009. Hello programmer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger