mengenal Keyword atau kata kunci software gudang software rumah makan | Hello programmer
Kembali ke Beranda » » mengenal Keyword atau kata kunci software gudang software rumah makan

mengenal Keyword atau kata kunci software gudang software rumah makan

keyword
Keyword atau kata kunci adalah rangkaian kata yang diketikkan user di halaman pencarian untuk mencari informasi yang mereka inginkan.

Contohnya misal kawan-kawan lg nyari penjual software restoran yang menjual produknya secara online, maka kata kunci yang bisa kawan-kawan ketikkan di halaman pencarian adalah “Jual software restoran rumah makan”.

Dari situ kawan-kawan bakal menemukan ratusan ribu, bahkan jutaan halaman website yang sesuai dengan kata yang diketikkan tadi

Brother “Jual software restoran rumah makan” itu berarti 4 kata kunci ya?

Sebagian besar orang, mungkin juga kawan-kawan salah mengartikan kata “Jual software restoran rumah makan” sebagai empat kata kunci, kaya gini:

1. Jual
2. software
3. rumah makan
4. restoran

Padahal “Jual software restoran rumah-makan” itu satu kata kunci


Terus kenapa mesti riset kata kunci??

Penentuan kata kunci bisa jadi hal paling vital buat mengoptimalkan mesin pencari, kalau salah nentuin kata kunci maka proses panjang optimasi yang kawan-kawan lakuin selanjutnya bakal sia-sia.

Jadi, riset sangat dibutuhkan agar Kawan-kawan ga salah dalam nentuin kata kunci yang ingin kawan-kawan targetkan pada website.

Beberapa kesalahan yang sering dilakukan dalam menentukan kata kunci:
1. Memilih kata kunci cuma berdasarkan  gara-gara kata kunci itu banyak dipake user tanpa mencari tahu data pasti.
2. Memilih kata kunci dengan jumlah pencarian yang sangat sedikit, kalau kaya gitu walaupun masuk halaman satu Google tetap ga akan berpengaruh banyak pada traffic, apa lagi penjualan.
3. Memilih kata kunci dengan tingkat persaingan tinggi. 

Untuk pemula, sebaiknya kata kunci seperti ini dihindari karena mereka yang berhasil menaklukkannya merupakan master-master SEO, bakal sulit mengalahkan mereka yang jauh lebih berpengalaman.

4. Memilih kata kunci yang ga berhubungan dengan produk yang kawan-kawan pasarkan.
5. Memilih kata kunci yang terlalu umum,

Contoh, misalkan kawan-kawan seorang pengusaha baju muslim dengan target pasar wanita muslimah, salah besar kalau kawan-kawan menargetkan kata kunci “baju” aja untuk website kawan-kawan.

Karena selain persaingannya tinggi, belum tentu orang yang mengetikkan kata “baju” mencari baju muslim wanita.

6. Menargetkan kata kunci nama perusahaan atau nama bisnis.
Jika bisnis kawan-kawan sudah sangat terkenal silakan aja menargetkan kata kunci menggunakan nama bisnis kawan-kawan 
Tapi, kalau bisnisnya saja masih baru, siapa yang akan mencari nama bisnis kawan-kawan di mesin pencari.

7. Menargetkan kata kunci brand kompetitor.
User yang mengetikkan nama brand biasanya adalah pelanggan setia dari brand itu, jadi kemungkinannya sangat kecil untuk berpindah ke produk kawan-kawan
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Persembahan kami

Persembahan kami
http://leoga.my.id/pesan-sekarang/

Lagi Ngetren

Powered by Blogger.


Comments

ads.txt

google.com, pub-0633429001616150, DIRECT, f08c47fec0942fa0

 
Support : leogapro
Copyright © 2009. Hello programmer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger