SEKILAS TENTANG | Hello programmer
Kembali ke Beranda » » SEKILAS TENTANG

SEKILAS TENTANG

Aplikasi inventory merupakan suatu sistem piranti lunak komputer yang diciptakan bagi pencatataan stok item dan pengelolaan keuangan pada perusahaan Aplikasi . Tujuan diciptakan piranti lunak ini memungkinkan pemilik perusahaan dan atau manajer perusahaan mengetahui kondisi stok dan pencatatan piutang dan kegiatan historis transaksi perusahaan dengan cepat dan tepat.

Aplikasi inventory diciptakan dan dikembangakan oleh LeoGa.Labs yang memiliki misi untuk menciptakan aplikasi perangkat lunak (software) yang bermutu dan terjangkau untuk masyarakat luas.

Ada beberapa Aplikasi yang diciptakan LeoGa.lab yang terkenal adalah leoga SMS dan Chiko v4 yang sudah digunakan oleh masyarakat dalam bidang pendidikan dan promosi.

Aplikasi inventory ini, dikemas dalam tampilan sedemikian rupa dan sederhana sehingga memungkinkan pengguna dapat bekerja lebih mudah sesuai kebutuhan perusaahaan Aplikasi , baik dengan menggunakan mouse atau keybord secara bergantian maupun tersendiri. Pilihan menggunakan mouse atau keyboard dimaksutkan agar Aplikasi inventory dapat menyesuaikan diri dengan kebiasaan dan keperluan pengguna.

Selain itu tampilan visual Aplikasi inventory dibuat sesederhana mungkin agar pengguna terhindar dari jenuhnya bekerja dengan komputer, juga bertujuan agar dibuat se efisien mungkin agar pekerjaan yang dibuat dalam Aplikasi inventory dapat diselesaikan dengan cepat sehingga tidak membuang-buang waktu.

Aplikasi Inventory sudah di ujicobakan oleh PT. Hahoniko, Bozz Coffe dan beberapa perusahaan lain berskala kecil menengah.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Persembahan kami

Persembahan kami
http://leoga.my.id/pesan-sekarang/

Lagi Ngetren

Powered by Blogger.


Comments

ads.txt

google.com, pub-0633429001616150, DIRECT, f08c47fec0942fa0

 
Support : leogapro
Copyright © 2009. Hello programmer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger